Beberapa Prinsip Kepemimpinan PROAKTIF

December 31, 2019 Leadership  No comments

Dalam banyak kasus, perbedaan paling signifikan, antara kepemimpinan yang efektif, dan jauh lebih sedikit, adalah, kesiapan seseorang, dan kemauan, untuk melanjutkan, dengan cara yang dipertimbangkan, direncanakan, PROAKTIF! Sayangnya, tidak ada hal seperti itu, sebagai pemimpin yang dilahirkan, dan banyak orang, yang mengambil posisi kepemimpinan, tidak memiliki / memiliki, kecakapan, keterampilan, disiplin, dan / atau, kecakapan, diperlukan. Mereka sering, menunda-nunda, untuk menunda, mengambil tanggung jawab pribadi, takut disalahkan. Sebaliknya, ketika kelompok ditantang, dengan cara yang berkelanjutan, relevan, dan / atau berkelanjutan, mereka membutuhkan pemimpin, siap, mau, dan mampu, untuk memimpin – di – jalan, alih – alih, mengikuti – pemimpin! Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa itu penting.

1. Prioritas, persepsi dan proses perencanaan: Seorang pemimpin harus menyelaraskan prioritasnya, dengan yang, paling dibutuhkan, oleh organisasinya, dan konstituen! Bagaimana seseorang mengatasi persepsinya, proses yang dia gunakan, dan tingkat perencanaan kepemimpinannya, seringkali, menentukan, kualitas potensial dari kepemimpinannya!

2. Relevan, dapat diandalkan, responsif, bertanggung jawab dan realistis Dibutuhkan kualitas, relevan, persepsi realistis, dan pendekatan, agar proaktif, sesuai kebutuhan kelompok! Itu hanya dapat diandalkan, jika / kapan, ide-idenya, strategi, dan tindakan / rencana tindakannya, responsif, dan bertanggung jawab, serta benar-benar relevan!

3. Opsi, peluang, terorganisir dan mengoptimalkan Anda hanya dapat melanjutkan, untuk mengoptimalkan kinerja Anda, ketika Anda melanjutkan, maju, proaktif, dan berpikiran terbuka, untuk mempertimbangkan berbagai opsi dan alternatif, dan mengenali peluang terbaik. Namun, hanya ketika seseorang diorganisasikan, dapatkah ia secara efektif, dan pada waktu yang tepat, menggerakkan kelompoknya, ke arah terbaik, yang memungkinkan!

4. Sikap, bakat, tindakan dan strategi Bagaimana Anda bisa proaktif, ketika Anda kurang percaya diri, untuk melakukannya? Untuk dapat melanjutkan, secara efektif, seseorang membutuhkan kombinasi dari sikap yang benar, positif, dapat dilakukan, sikap, dan keterampilan yang dikembangkan dengan baik, relevan, dan keahlian! Seseorang harus melihat gambaran yang lebih besar, dan mengembangkan rencana strategis, yang mengarahkan penekanannya, mengenai, bagaimana memahami dan memahami, rencana tindakannya, dan, dengan demikian, melanjutkan, dengan tindakan tepat waktu yang dipertimbangkan dengan baik!

5. Karakter dan koordinat Seorang pemimpin sejati harus memiliki kualitas karakter tertinggi, dan kemauan untuk membuat rencana, dan, bergerak maju, dengan mengoordinasikan detail, dll.

6. Tren dan tepat waktu Bergerak maju, dengan cara terbaik, membutuhkan penyelarasan dengan mengetahui waktu yang teruji, teknik, dll, serta mengevaluasi tren terbaik, untuk melanjutkan, dengan cara yang dipertimbangkan dengan tepat waktu!

7. Integritas, imajinasi, prakarsa dan berinovasi Tidak ada pemimpin sejati, kecuali / sampai, seseorang menghasilkan imajinasi yang berkembang baik, relevan, dan inisiatif pribadi tingkat tinggi, yang mendorongnya, untuk berinovasi!

8. Visioner Seseorang membutuhkan visi, untuk melihat, bagaimana menyeimbangkan terbaik, memberikan nilai, dengan menyelaraskan ini, dengan nilai-nilai kelompok. Hanya ketika seseorang memiliki pandangan visioner, ia akan dapat memimpin, dengan memberi contoh!

9. Empati dan energik Memimpin membutuhkan empati yang tulus, dan menempatkan penekanannya, karenanya! Dia harus menggunakan energi pribadinya, secara produktif, untuk memberi energi pada kelompok, sambil mempertahankan daya tahan pribadinya, yang berfokus pada keunggulan sejati (tidak pernah menerima, cukup baik)!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>